Samsung Galaxy Tab A8 Hadirkan Hiburan Maksimal

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Samsung menghadirkan tablet terbarunya yaitu Galaxy Tab A8 yang bakal memanjakan penggunanya dengan berbagai hiburan menarik. Hiburan menjadi lebih maksimal jika tablet yang digunakan disertai dengan fitur-fitur yang mumpuni dan bisa diakses lebih banyak orang karena harga lebih terjangkau.

” Samsung Galaxy Tab A8 adalah perangkat yang komplit pada harga mulai Rp 2 jutaan untuk mendukung berbagai kebutuhan keluarga pada masa kini. Termasuk memenuhi kebutuhan hiburan untuk menyeimbangkan aktivitas kerja,” kata Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina dalam surat elektroniknya, Minggu (6/3/2022).

Annisa mengatakan Samsung Galaxy Tab 8 dilengkapi dengan layar luas 10,5 inci, baterai kuat 7.040mAh, penyimpanan yang dapat diperluas sampai 1TB dan speaker berteknologi Dolby Atmos. Sehingga Galaxy Tab A8 menjadi partner manTAB yang membantu pengguna menikmati hiburan seru dan menyenangkan. Samsung Galaxy Tab A8 sudah dibekali layar luas dengan resolusi 1920 x 1200 (WUXGA) TFT dan bezel tipis 10,2mm serta aspect ratio 16:10 agar tampilan maksimal.

“Dengan baterai kuat yang ditanamkan maka aktivitas menikmati hiburan juga akan makin maksimal. Dengan baterai ini, pengguna bisa lebih lama menggunakan tanpa perlu sering-sering mengisi ulang baterai,” imbuhnya.

Pengguna juga dapat memanfaatkan penyimpanan internal Samsung Galaxy Tab A8 sampai 128 GB untuk mengunduh dan menyimpan serial-serial favorit atau video-video menarik. Jika kurang, Samsung Galaxy Tab A8 sudah mendukung penyimpanan tambahan melalui kartu memori eksternal sampai 1TB. Dari sisi audio yang imersif dan powerful, pengguna dapat mengaktifkan Dolby Atmos yang dilengkapi empat speaker.

“Pengguna juga bisa menikmati pengalaman hiburan yang unik dengan mengaktifkan fitur multi-active window. Dengan fungsi multitasking Samsung Galaxy Tab A8 inilah dapat menikmati hiburan lebih ManTAB,” ujar Annisa.

Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan pilihan konektivitas WiFi dan LTE yang bisa didapatkan di Samsung.com dengan harga Rp 2.999.000 untuk varian Wi-Fi dengan warna Gray. Sementara untuk varian LTE dengan pilihan warna Gray, Silver dan Pink Gold bisa didapatkan pada harga Rp 4.499.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tablet ini, kunjungi https://www.samsung.com/id/tablets/galaxy-tab-a/galaxy-tab-a8-lte-dark-gray-128gb-sm-x205nzafxid/. (Ira)

 

BERITA REKOMENDASI