Samsung Galaxy Z Flip3 5G Tawarkan Fotografi Next Level

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kemajuan dalam inovasi di bidang fotografi kamera smartphone tidak dapat diabaikan, dimana kualitasnya semakin diakui mendekati kamera profesional. Salah satunya kamera dari Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang menawarkan pengalaman foto dan video tingkat selanjutnya atau next level alias teknologi kamera smartphone masa depan. Kamera Samsung Galaxy Z Flip3 5G telah disiapkan sedemikian rupa bagi para penggunanya yang menyukai fotografi mulai dari spesifikasi hingga fitur kamera yang dijamin memberikan hasil foto atau video yang memuaskan.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G memiliki desain yang sangat istimewa berkat layarnya dapat dilipat, skema layar lipat ini pun menawarkan pengalaman berbeda guna mengabadikan momen. Ponsel lipat terbaru dari Samsung ini memiliki dua kamera di bagian belakang, kamera utamanya adalah ultra wide 12 MP dan kamera wide angle 12 MP yang mendukung Dual Pixel AF dan OIS. Kameranya dapat melakukan 10x digital zoom, HDR10+ untuk perekaman video dan pelacakan fokus otomatis. Sedangkan untuk keperluan selfie, Samsung menyediakan kamera depan yang memiliki resolusi 10 MP.

“Spesifikasi dan fitur kamera pada sebuah smartphone menjadi semakin penting bagi konsumen dari waktu ke waktu. Memahami hal tersebut, kami memastikan bahwa kamera Galaxy Z Flip3 5G dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam mengabadikan aktivitas sehari-hari hingga membuat konten. Smartphone foldable inovatif ini pun akan mengubah cara pengguna dalam membuat foto, memberikan sudut pandang baru yang unik bagi pengguna dalam menangkap tiap momen,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung telah melapisi lensa Galaxy Z Flip3 5G dengan teknologi Corning Gorilla Glass DX yang baru guna antisipasi jika tergores. Galaxy Z Flip3 5G juga memiliki layar sekunder AMOLED di bagian luar dengan resolusi 1,9 inci sebagai Cover Screen. Cover Screen ini memungkinkan pengguna untuk swa foto tanpa perlu repot membuka smartphone terlebih dahulu dengan menggunkan fitur bernama Quick Shot.

Ponsel lipat fashionable ini memiliki fitur bernama Flex Mode yang memungkinkan smartphone dibuka dengan sudut 90 derajat. Fitur Flex Mode menawarkan pengalaman foto dan video baru di Galaxy Z Flip3 5G dimana pengguna dapat mengabadikan momen dalam bentuk foto atau video tanpa repot handsfree. Dengan bebas genggam foto pada Flex Mode, pengguna bisa mendapatkan sudut foto baru yang lebih bebas menggunakan kamera depan atau belakang di Galaxy Z Flip3 5G.

BERITA REKOMENDASI