Samsung Galaxy Z Flip3 Dibekali Cover Screen 4 Kali Lebih Besar

JAKARTA, KRJOGJA.com – Samsung melalui seri Galaxy Z, telah mendefinisikan ulang masa depan smartphone dengan menghadirkan Galaxy Z Flip3. Galazy Z Flip3 menawarkan tampilan sampul atau Cover Screen yang jauh lebih besar dibandingkan para pendahulunya. Galaxy Z Flip3 memperluas ragam pilihan bagi pengguna untuk mengekspresikan kepribadian dan preferensinya. Pengalaman pengguna dalam menghias Cover Screen yang kini hadir dengan ukuran lebih besar dan berbagai stiker tetap dipertahankan.

Dengan menampilkan gambar atau wallpaper favorit di Cover Screen, pengguna bisa mengekspresikan dirinya dengan lebih bebas, bukan hanya mengandalkan pengaturan default. Warna yang solid dengan proporsi yang telah dirancang sedemikian rupa pun membantu melahirkan tampilan ikonis diri sendiri. Galaxy Z Flip3 memaknai kehadirannya dalam memenuhi ragam preferensi dan mengekspresikan tiap-tiap individu. Baik Galaxy Z Fold3 maupun Galaxy Z Flip3 secara tegas menunjukkan warna dan identitas uniknya untuk menetapkan nilai-nilai yang nyata di dalam gaya hidup penggunanya.

“Samsung Galaxy Z Flip3 telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman yang lebih seru bagi pengguna dalam berekspresi, mengabadikan momen, dan terhubung dengan orang-orang terdekat. Kami menjadikan Galaxy Z Flip3 sebagai smartphone foldable paling terjangkau dari Samsung sampai saat ini, sehingga dapat dinikmati lebih banyak pengguna,” kata Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia Selfia Govar.

BERITA REKOMENDASI