Sepeda Motor Honda Terjual 911 Unit di IIMS 2018

JAKARTA, KRJOGJA.com – Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berhasil ditutup cemerlang oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan mencatatkan penjualan sebesar 911 unit.  Tingginya minat masyarakat untuk memiliki jajaran sepeda motor Honda pada pameran ini meningkat hampir 5 kali lipat dari penjualan di IIMS tahun lalu yang sebesar 206 unit.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan lonjakan penjualan sepeda motor Honda pada gelaran IIMS tahun ini mencerminkan tingginya kepercayaan dan minat besar masyarakat terhadap beragam produk motor Honda yang ditawarkan AHM, terutama terhadap All New Honda PCX yang menjadi motor yang paling banyak dipilih masyarakat.

"Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IIMS, serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat. Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik kami ini dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Didi Kwok.

Selama 10 hari pameran IIMS tahun ini, AHM menghadirkan 22 pilihan sepeda motor Honda di Hall D dan Hall C JIEXPO Kemayoran (19-29/4). Motor skutik All New Honda PCX tercatat sebagai motor yang paling banyak terjual sebesar 390 unit atau hampir separuh dari total penjualan motor Honda di pameran ini. 

All New Honda PCX Hybrid yang baru diluncurkan sebagai motor roda dua pertama di dunia berteknologi hybrid pun langsung dipesan sebanyak 40 unit. Pada pameran ini, All New Honda PCX Hybrid dinobatkan sebagai The Best Scooter yang memiliki desain, fitur, dan value for money terbaik.

Di Hall D, Honda CMX500 Rebel menjadi motor big bike Honda terfavorit yang membukukan penjualan tertinggi sebesar 20 unit dan adventure big bike Honda CB500X terjual sebesar 6 unit. Selama periode IIMS, motor turing premium Honda Gold Wing terjual sebesar 17 unit. Motor Honda Gold Wing yang baru diperkenalkan di IIMS 2018 juga langsung menyabet gelar The Best Touring. (*)

BERITA REKOMENDASI