Server ArcheAge SEA dan Nui Digabung, Siapkan Konten Menarik

JAKARTA, KRJOGJA.com – ArcheAge, salah satu MMORPG paling populer di dunia dan game unggulan dari XLGAMES, meluncurkan server baru yang terintegrasi bernama server Nui untuk layanan di Asia Tenggara dengan berbagai event yang menarik dalam memulai tahun 2021 ini.

Dimulai dari kesuksesannya sejak rilis di bulan Juni 2020, ArcheAge SEA memperkenalkan berbagai konten game yang mengagumkan serta menantang keterampilan dari para pemain veteran yang menyukai pertarungan sengit dan juga para pemain baru.

Update konten di tahun 2020 menampilkan dua ras baru yang kuat, Warborn dan Dwarf, juga ekspansi wilayah baru Eastern Hiram Mountains, raid boss epik Red Dragon’s Keep, serta pertempuran besar RvR Golden Plains Battle, dan konten spektakuler lainnya seperti arena, world boss, juga instance dungeon.

Akan ada lebih banyak konten lagi bersamaan dengan babak baru di dunia ArcheAge pada tahun 2021; kami memiliki segudang konten seru yang sudah dipersiapkan untuk tahun ini. Sebagai permulaan, kami akan membentuk komunitas yang lebih menyenangkan dan pengalaman gameplay MMORPG yang lebih dinamis dengan menggabungkan server Kyprosa dan Orchidna menjadi server Nui. Bersamaan dengan penggabungan server, kami sudah mempersiapkan banyak event bagi semua petualang.

BERITA REKOMENDASI