Siap Penuhi Kebutuhan Kreator, Laptop Concept D Diperkenalkan

YOGYA, KRJOGJA.com – Yogyakarta terkenal sebagai kota pelajar dan kota kreatif di Indonesia sehingga menjadi pasar bagi Acer Indonesia guna memberi produk terbaiknya. Dalam rangka anniversary, memberikan apresiasi penuh kepada pelanggan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia. 

"Yogyakarta merupakan pasar potensial karena sebagai kota pelajar banyak siswa dan mahasiswa yang menuntut ilmu dan membutuhkan laptop berkualitas. Lalu, banyak kreator dan gamer yang pasti memerlukan laptop sesuai kebutuhannya, termasuk para profesional lainnya," ungkap Consumers Sales General Manager Acer Indonesia Nino Wirawan kepada wartawan, Selasa (16/07/2019).

Menurut Nino sesuai pangsa pasar itu membuat Acer Indonesia siap memenuhi kebutuhan tersebut dengan mengadakan program Acer Day yang berlangsung 18 Juli-30 September. Melalui program ini, pelanggan bisa memperoleh Acer Point Reward bagi setiap pembelian laptop. Termasuk berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah. "Pelanggan juga berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack," ungkap Nino.

Dia menambahkan Acer Indonesia memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni. Bahkan, memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan.

"ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif karenma dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E

BERITA REKOMENDASI