Smartfren WOW Carnival #2 Bakal Ambyarkan 8000 Penonton

SUKSES dalam penyelenggaraan Smartfren WOW Carnival tahun lalu dengan menghadirkan Goodfather of broken heart Didi Kempot, tahun ini Smartfren Region South Central Java kembali menggelar acara yang tidak kalah meriahnya yang akan dilaksanakan di Stadion Mandala Krida pada 7 Maret 2020 dengan menampilkan sederet artis seperti Guyon Waton dan Ndarboy Genk.

Selama konser Ndarboy Genk diperkirakan akan membawakan delapan lagu andalannya seperti Balungan Kere, Tibo Mburi, dan merilis lagu terbarunya Salah Pilih.

Berbeda dari tahun sebelumnya, festival kali ini akan diisi dengan berbagai macam kegiatan yang ditujukan bagi para milenials seperti kompetisi basket 3 on 3, kompetisi mural, kompetisi street dance dan Smartfren #tanpatapi TikTok Challenge, dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Juga akan ada foodtruck & tenant kuliner yang ikut meramaikan perhelatan.

Dalam jumpa pers di Hotel Jambuluwuk (04/03) Joseph Marthinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java menjelaskan, “selain produk kita juga men-treatment pengguna Smartfren dengan activity entertainment, yaitu Smartfren WOW Carnival. Tahun ini merupakan tahun kedua festival ini di gelar. Dengan menampilkan guyon waton dan ndarboy genk, ada pula kegiatan seperti 3 on 3 basket competition, mural competition, street dance hingga Smartfren #tanpatapi T ikTok Challenge”. “Sasaran kita untuk anak milenials agar punya wadah untuk menuangkan kreativitas mereka,” imbuhnya.

Setelah melihat kemeriahan tahun lalu, Joseph berani menargetkan 8000 lebih penonton bakal menghadiri dan ambyar bersama dalam keseruan Smartfren WOW Carnival kali ini.

Dalam kesempatan yang sama Joseph juga mengenalkan produk terbaru Smartfren yaitu Unlimited Tanpa Tapi dengan harga Rp 50.000. Menurutnya daya beli di segmen milenials terbatas untuk belanja Rp 75 ribu oleh karena itu dilaunching paket Unlimited Rp 50 ribu dengan kuota 500mb /hari.

Smartfren Super 4G Unlimited Lite merupakan produk terbaru Smartfren yang menghadirkan akses internet tanpa batas full 4G selama 24 jam, dan dapat digunakan di beragam aplikasi, serta ”Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya. (kn)

BERITA REKOMENDASI