Smartfren WOW Virtual Concert, Konser Virtual Pertama yang Disiarkan Langsung dari 3 Negara

TANGGAL 8 Agustus 2020, Smartfren akan menggelar konser virtual dengan konsep high technology performance dan akan melibatkan 3 negara yaitu Korea Selatan, Inggris, dan Indonesia. Smartfren WOW Virtual Concert Grand Show akan disiarkan secara langsung di SCTV jam 8 malam tanpa penonton. Sebelum konser dimulai, akan ada Pre-Show pada jam 6 sore yang dapat disaksikan di Vidio. Smartfren WOW Virtual Concert 2020 ini merupakan kali kedua digelar setelah pertengahan tahun 2019 lalu, Smartfren menggelar event yang sama di Istora Senayan.

”Smartfren WOW Virtual Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren sebagai apresiasi untuk pelanggan. Konser ini sebagai ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat, terus berkreasi dengan ide positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa ‘new normal’ ini,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Konsep show konser menggunakan teknologi pertunjukan, antara lain Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience. Konser akan dimeriahkan oleh sederet artis internasional seperti Agnez Mo, Honne (Inggris), dan juga Everglow (Korea Selatan). Tidak lupa, Smartfren WOW Virtual Concert menghadirkan musisi kebanggaan tanah air seperti Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus dan lainnya.

BERITA REKOMENDASI