Smartwatch ini Punya Fitur Female Cycling Tracking, Apa Kecanggihannya?

PANDEMI Covid-19 membuat masyarakat sadar akan kesehatan dan
menjadi hal yang paling utama untuk dijadikan prioritas lebih dari apapun. Bahkan, berlomba untuk aktif dan menyempatkan berolahraga secara rutin setiap minggunya.

Kondisi ini juga dimanfaatkan produsen gawai untuk menghadirkan jam pintar atau smartwatch untuk berolahraga secara rutin. Alat ini juga dibutuhkan untuk memonitor kesehatan dan mendukung produktifitas bekerja. Salah satunya adalah AMAZFIT GTS 2 MINI yamg cocok digunakan wanita aktif yang memiliki segudang kegiatan rutin mulai dari berolahraga hingga bekerja karena didukung oleh fitur-fitur canggih.

Fitur ini mampu mampu memonitor kesehatan dan mendukung produktifitas bekerja. Termasuk fitur FEMALE CYCLE TRACKING, dimana jam tangan ini mampu membantu menginformasikan pengguna terkait periodical status atau prediksi datangnya haid yang rutin dialami oleh kaum hawa. Selain itu memiliki fitur kesehatan lainnya sesuai kondisi pandemi seperti saat ini seperti pengukuran saturasi oksigen dalam darah, pengukuran tingkat stress dan denyut jantung, pelacak kualitas tidur, dan pastinya didukung juga oleh lebih dari 70 mode berolahraga.

Jam tangan pintar ini juga akan rutin mengingatkan untuk berdiri dan bergerak jika kamu sudah terlalu lama dalam posisi duduk. Bahkan, mampu digunakan dalam air hingga kedalam 50 meter. Selain didukung segudang fitur pendukung gaya hidup sehat, Amazfit GTS 2 mini juga memiliki tampilan yang kekinian dan menarik seperti hitam, hijau tua, dan rose gold. Desainya semakin stylish karena memiliki bentuk persegi dan ultra slim debgan bobot yang ringan (19 gram). Bahkan, mirip jam pintar ini pun sudah dilengkapi dengan layar AMOLED.

Kapasitas baterai yang dimiliki amazfit GTS 2 mini adalah sebesar 2200mAh dengan masa pakai hingga 7 hari pemakaian secara intens atau lebih hingga 14 hari jika penggunaan jamnya tidak terlalu intens.

Jam tangan ini juga memiliki fitur breathing exercise dimana penggunanya diingatkan untuk selalu dalam kondisi rileks dengan cara olah pernapasan. Hal terpenting harganya sangat kompetitif yang dibanderol Rp1 jutaan, namun memiliki fitur cerdas yang mendukung kesehatan sampai gaya hidup modern. (*)

BERITA REKOMENDASI