SpotQoe.com Tingkatkan Efisiensi Bisnis

JAKARTA, KRJOGJA.com- Hadir sebagai aplikasi sewa ruang terbesar di Indonesia, SpotQoe.com menghubungkan pelaku bisnis dengan beragam ruang untuk memenuhi kebutuhan meeting, event dan working space. 

Hal itulah yang mendasari PT Astragraphia Xprins Indonesia terus mengembangkan aplikasi SpotQoe.com dengan menawarkan lima manfaat di lebih 3.600 ruang yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. 

Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Sahat M Sihombing mengatakan, seiring misi Indonesia untuk menjadi negara dengan kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia pada 2020, AXI terus fokus mengembangkan SpotQoe.com sebagai portofolio bisnis digital.

Dia menjelaskan sejak diluncurkan 2018, SpotQoe.com terus menunjukkan tren pertumbuhan yang konsisten meningkat. Hal ini tentu erat kaitannya dengan data dari Strategic Analytic Report pada Global Mobile Workforce Forecast Update 2017–2023, pelaku bisnis dunia yang memilih untuk bekerja di mana saja, tanpa terikat di satu ruangan akan meningkat sebanyak 43,3 persen atau sejumlah 1,88 miliar pengguna di 2023.

"Kami harap dengan peningkatan jumlah ruang yang ditawarkan SpotQoe.com, dapat memberikan nilai tambah dan memberikan pilihan yang lebih banyak kepada setiap pelaku bisnis di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan ruangan guna aktivitas bisnisnya." (Feb)

BERITA REKOMENDASI