Sri Mulyani Ingin Jadi Selebgram?

MENTERI KEUANGAN Sri Mulyani Indrawati menyatakan, jika nanti sudah tidak lagi menjadi menteri. dia ingin menjadi selebgram. Selebgram sendiri merupakan orang yang terkenal di dunia maya dan sering diminta untuk mempromosikan produk tertentu.

Sri Mulyani mengungkapkan, saat berbelanja di mal, dirinya kerap disapa dan diajak berswafoto dengan masyarakat. Tak jarang, apa yang dibelinya pun diikuti oleh masyarakat tersebut.‎

"Kalau lagi ke mal, terus saya beli baju, suka ada yang minta foto. Terus mereka bilang ibu saya beli itu juga ya, kita samaan," ujar Sri Mulyani di Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Selain itu, saat berkunjung ke daerah, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini juga sering memajang foto di Instagram. Foto tersebut tidak jarang juga mendapatkan banyak respons positif dari masyarakat.‎‎

"Waktu saya ke Labuan Bajo atau Raja Ampat, saya upload ke instagram itu 1 juta yang nge-like. Terus ada yang bilang Ibu Menteri ke sini dong. Jadi, saya senang pergi buat promosikan," kata dia.

Oleh sebab itu, sambil bergurau, jika nantinya sudah tidak lagi menjadi menteri, Sri Mulyani ingin menjadi selegram. Sebab, bisa mempromosikan produk-produk Indonesia.

"(Kalau tidak jadi menteri) Mau jadi selebgram. Nanti di-endorse," ucapSri Mulyani.(*)

 

BERITA REKOMENDASI