Sstt.. Ada yang Jual Kuntilanak di Facebook

NETIZEN belakangan ini dihebohkan dengan beredarnya promosi yang dilakukan seorang netizen bernama Achyar Yuliantoro‎.  Dalam postingan di akun Facebook-nya, ia menawarkan hantu kuntilanak untuk dijual bagi para netizen yang tertarik memilikinya. Dia bahkan menjelaskan secara detail apa saja manfaat kuntilanak tersebut.

Kontan saja unggahannya menjadi perbincangan hingga menimbulkan beragam respons netizen. Saking banyaknya yang netizen yang heran dan penasaran dengan penawarannya, perbincangan menjual kuntilanak pun menjadi topik yang paling ramai dibahas.

Achyar Yuliantoro dalam unggahannya juga menerangkan apa saja manfaat kuntilanak tersebut. Sontak unggahan itu pun langsung menjadi Viral di Internet pasalnya dalam postingan tersebut 'Achyar Yuliantoro‎' terlihat sedang berfoto juga dengan kuntilanak yang hendak ia jual.

Unggahan Achyar Yuliantoro itu pun langsung mendapatkan banyak komentar dari para netizen, Foto yang diunggahnya pada 27 Juli 2016 ini hingga kini sudah mendapatkan ribuan kali share dan juga ratusan komentar para netizen. Mau coba beli kuntilanak? mungkin bisa langsung menghubunginya. (*)

BERITA REKOMENDASI