Stroller Cerdas Mulai Diproduksi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Stroller yang cerdas, terkini dengan tingkat keamanan standar internasional dan teknologi terbaru dengan kualitas premium diluncurkan.

Produk yang dirilis PT Diamulia Internusa ini merupakan brand premium internasional yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar menengah keatas yang sedang berkembang pesat di Indonesia. 

Demikian Marketing Director PT Diamulia Internusa, Anik Widyawati,di Jakarta kemarin. Ketiga produk terbaru yang diunggulkan yaitu stroller “Hybrid Cabrio Ezy Fold” dari Inggris, “Hegen: Cherish Nature Gift” dari Singapore dan “Bebitza” dari Australia.

 Hybrid Cabrio Ezy Fold dari Babystyle Inggris, pertama kali diresmikan dengan sukses besar di London Inggris dan  terdapat dua varian yaitu “All Black” dan “Charcoal-Black”.”
 

Anik menambahkan, Fitur utama Hybrid Cabrio Ezy Fold: memiliki hak patent mekanisme lipat secara otomatis, dapat digunakan dari 0kg-22kg, kanopi yang sudah dilengkapi proteksi dari sinar UV, Five-point harness safety belt sehingga membuat si kecil aman berada di stroller dan kanopi, kursi, footrest, safety belt, handle yang dapat disesuaikan.

Babystyle adalah perusahaan stroller terbesar dari Inggris yang menghadirkan Egg Stroller dan Hybrid Stroller dan Oyster. PT Diamulia Internusa telah mendistribusi secara luas untuk perlengkapan anak dan bayi sejak 2005. 

Anik menambahkan, “ Hybrid Cabrio Ezy Fold dengan desainnya yang cerdas, menarik, dan warna-warna klasik yang halus ciri khas Inggris. Hybrid Cabrio Ezy Fold terlihat dynamic, chic, fungsional dan mudah digunakan dalam jangka panjang.

Hybrid Cabrio Ezy Fold memiliki berat hanya 6,2kg yang membuat stroller ini sangat cocok menemani keluarga untuk travelling, karena stroller ini merupakan stroller cabin size setelah dilipat dan mudah disimpan. Ruang yang luas di kursi dorong ini dengan dimensi 102cm x 76cm x 49cm. Hybrid Cabrio Ezy Fold berdiri bebas dan ringkas setelah dilipat (dimensi 71cm x 27cm x 49cm).

Stroller  ini dari bayi yang baru lahir sampai berat 22kg. Posisi kursi bisa diatur berbaring datar, santai dan tegak. Hybrid Cabrio Ezy Fold juga memiliki kanopi yang dapat diperpanjang dan dapat dibuka resleting dengan perlindungan UV dan memiliki jaring ventilasi untuk musim panas.
Saat travelling, stroller ini dapat memberikan kenyamanan dalam perjalanan karena suspense pada keempat roda Hybrid Cabrio Ezy Fold.

Roda yang lebih lembut memberikan  perjalanan yang mulus bahkan di atas tanah yang bergelombang atau hanya sekadar berjalanjalan dekat rumah.
Steven Chwee – General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE).

“IMBEX 2019 ditargetkan bisa menarik antusiasme pengunjung lebih dari 40 ribu orang atau meningkat 10 persen dari tahun lalu – hal ini sejalan dengan meningkatnya teknologi yang terjadi di era saat ini, sehingga meningkatnya pengetahuan para orang tua dan ibu hamil guna memenuhi kebutuhan dan memberikan yang terbaik bagi bayi dan anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa Indonesia” 
Tentang “Hegen: Cherish Nature Gift” dari Singapore.

Salah satu brand yang didistribusikan oleh PT Diamulia Internusa adalah Hegen, merupakan brand dari Singapore yang berusaha menciptakan solusi terbaik untuk para ibu menyusui.
Hegen terlahir dari keinginan untuk meningkatkan pengalaman menyusui untuk ibu dan bayi. Hegen bertujuan untuk menyederhanakan dan melengkapi pengalaman menyusui.

Dirancang untuk melengkapi pengalaman para ibu menyusui, Hegen tidak hanya botol susu biasa tetapi Hegen merupakan botol multifungsi yang dapat dimanfaatkan hingga berkelanjutan. Hegen juga dirancang untuk meminimalkan adanya asi yang tumpah/ terbuang (making every drop count) dan memaksimalkan kualitas tinggi yang didapatkan dari asi (nature’s gift).

Botol Hegen memperbolehkan untuk Express, Store, & Feed dalam satu botol. Hanya dengan mengkonversi penutup botol, dapat merasakan berbagai fungsi yang diberikan Hegen. Sedangkan Bebitza merupakan nursing covers dari Australia. Nursing covers Bebitza ini dibuat dengan kenyamanan. Terbuat dari bahan rajutan dengan 35% Cotton, 65% Polyester adalah Nursing Covers yang ringan dan lembut.

Didesain dengan indah untuk melengkapi privasi, nursing covers yang elegan sehingga dapat menyembunyikan area dada, perut, dan punggung dengan nyaman. Nursing Cover Bebitza memiliki fitur pengikat aman yang dipatenkan sehingga kontak mata dengan bayi dapat dipertahankan selama menyusui.

Selain itu Bebitza memiliki BeSwaddle, sebuah bedong rajutan lembut yang memungkinkan bayi bergerak secara alami sementara tetap nyaman, menciptakan perasaan nyaman yang biasa dirasakan saat berada di dalam rahim. Fitur sayap menjamin untuk membantu mencegah refleks mengejutkan dan memberi bayi siklus tidur yang lebih baik & lebih lama. Desain yang unik juga memungkinkan kaki bayi diposisikan secara bebas untuk membantu mencegah
hip-dysplasia.

Bebitza juga memiliki antibacterial baby wraps yang sangat lembut dan memanfaatkan kualitas antibakteri alami bambu untuk membantu menjaga kain tetap segar dan mencegah bau dengan mencegah pertumbuhan bakteri. Kualitas antibakteri tahan terhadap pencucian, tidak beracun, bebas formaldehida, dan cocok untuk semua jenis kulit.(ati)

 

BERITA REKOMENDASI