Surabaya Pembuka Rangkaian GIIAS 2019

JAKARTA, KRJOGJA.com – Konsisten dengan tujuan untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2019 akan kembali hadirkan seri pameran otomotif.

Seri GIIAS 2019 juga mendapatkan dukungan langsung dari pemerintah.  Kementerian Perindustrian menjadikan GIIAS sebagai sebuah ajang yang dapat memberikan informasi dan kebijakan terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan serta kemampuan industri otomotif nasional.

Hal ini selaras dengan komitmen GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional, tentu tidak hanya terfokus pada industri otomotif di kawasan Jakarta dan sekitarnya namun juga tersebar ke wilayah-wilayah lainnya di luar Jakarta.

GIIAS 2019 akan hadir di Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan.
Seri GIIAS 2019 akan menjadi sebuah rangkaian terkait, dimana penyelenggaraan seri GIIAS di daerah akan menjadi miniatur penyelenggaraan GIIAS Jakarta, namun tetap menjadi ajang tepat untuk menghadirkan teknologi dan produk otomotif terkini.

GIIAS 2019 the series akan dimulai  di Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, bertempat di Grand City Mall, kemudian Jakarta, 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City,  kemudian disusul dengan Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 October 2019, dengan mengambil tempat di Santika Convention Center
Di tahun 2019, seri GIIAS akan dimulai di Surabaya, bukan tanpa alasan, GAIKINDO ingin memberikan sebuah platform tepat bagi APM untuk melakukan peluncuran produk terbarunya pada kuartal pertama.

Harapan GAIKINDO agar seri GIIAS dapat menjadi ajang yang membantu para APM Indonesia memperkenalkan teknologi dan produknya kepada publik Indonesia. 

“Jawa Timur adalah daerah kedua terbesar di Indonesia dan pertumbuhan bisnis serta ekonomi cukup besar di daerah ini maka GIIAS Surabaya  diharapkan menjadi ajang launching di awal tahun untuk APM.” terang Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, dalam rilisnya. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI