Suzuki Motor Bawa Premium Bike di GIIAS

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki turut berpartisipasi dengan membawa berbagai produk sepeda motor andalannya dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Tangerang pada 11-21 Agustus 2016 dengan membawa Big Bike. Ditambah memberikan berbagai program hiburan bagi para pengunjung GIIAS.

Department Head Marketing and Sales 2W PT.SIS, Yohan Yahya dalam rilisnya, Jumat (5/8/2016) menjelaskan bahwa pada tahun ini adalah kali pertama  Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. "Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif. Tidak hanya itu kami juga mempersebahkan hiburan menarik bagi pengunjung booth Suzuki motor selama GIIAS 2016 berlangsung,” ujarnya.
 
Di booth Suzuki nanti, akan dihadirkan model GSX-RR yang merupakan replika dari motor tim Suzuki yang berlaga di ajang balap MotoGP. Kejutan pengembangan GSX-RR yang signifikan dalam musim balap MotoGP tahun ini sukses mencuri perhatian para penggemar.

Aura kesuksesan GSX-RR yang mencerminkan teknologi modern, performa tinggi dan penampilan stylish tersebut juga turut dibawa Suzuki ke dalam booth dengan menghadirkan 6 line-up sepeda motor lainnya yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung GIIAS 2016.
 
Pada kategori Big Bike, Suzuki membawa salah satu motor yang melegenda sebagai motor terkencang di dunia yaitu Hayabusa GSX1300R. Suzuki juga menghadirkan V-Strom 650 yang cocok untuk para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berbeda saat adventure dan touring. (Fon)

BERITA REKOMENDASI