Tak Biasa Nyetir Kiri Jalan, Bakayoko Kecelakaan

SURREY, KRJOGJA.com – Pemain sepakbola asal Chelsea Tiemoue Bakayoko mengalami kecelakaan saat pulang latihan dari Cobham pada Kamis 21 September 2017 sore.

Pria asal Prancis itu tidak biasa mengendarai mobil di sebelah kiri jalan, sehingga kecelakaan terjadi. Mobil SUV Mercedes Benz G63 AMG-nya mengalami rusak di bagian depan, kacanya pecah.

Tapi Bakayoko tidak mengalami luka, ia bahkan sudah kembali ceria pascakecelakaan. Pihak Chelsea memastikan pria berusia 23 tahun itu tetap ikut menjalani laga kontra Stoke pada Sabtu 23 September 2017.

Diberitakan MailOnline, Bakayoko mengendarai mobil seharga 150 ribu poundsterling atau sekira Rp2,7 miliar itu dari lokasi latihan di Surrey. Lokasi kecelakaan sendiri sekira 5 menit dari lokasi latihan.

Kakak Bakayoko, Namory, mengakui sempat khawatir dengan adiknya jika membawa mobil sendiri di Inggris. Menurut Namory, adiknya sebenarnya tidak suka dan tidak biasa berkendara di sebelah kiri jalan.

"Tiemoue berkata mengatakan ke saya kalau dia sebenarnya memaksakan diri, dia pikir terlalu gila berkendara di sebelah kiri. Tapi ia mengatakan kelamaan akan terbiasa," ungkap Namory.

Sementara itu kepolisian Surrey memastikan bahwa kecelakaan ini tidak melibatkan kendaraan lain. Bakayoko menabrak pohon di sebelah kiri jalan.

"Pengemudinya tidak menderita luka. Ada sedikit kemacetan untuk memindahkan mobil yang kecelakaan," kata seorang juru bicara kepolisian Surrey. (*)

BERITA REKOMENDASI