Tampang New Honda Sonic 150R Lebih Segar

MALANG (KRjogja.com)- PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan warna baru pada model light sport New Honda Sonic 150R yang kini diperkaya dengan penyegaran tampilan grafis dan desain stripe. Penyegaran ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan dan gaya hidup yang ekspresif dan berjiwa muda.

AHM mengusung warna baru matte yang tampil semakin agresif dan tampil maskulin melalui pilihan warna Aggresso Matte Black. AHM pun menyegarkan seluruh varian bertema urban dengan sentuhan garis grafis terbaru yang memberikan tampilan refleksi motor yang lincah.  Grafis baru ini disematkan di 2 varian standar dengan pilihan warna Active White dan Energetic Red.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam rilisnya, sabtu (06/08/2016) mengungkapkan, penyegaran New Honda Sonic 150R ini dilakukan berdasarkan trend sepeda motor di dunia dan masukan dari para remaja di Tanah Air. Pilihan warna terbaru model light sport Honda ini diyakini akan semakin mampu menemani aktivitas energik remaja Indonesia.

"Kami optimistis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin trend generasi muda Indonesia.  Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih.  Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya," ujar Margono.

Menurut Margono, New Honda Sonic 150R merupakan motor jagoan baru Honda yang hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja maupun sisi daya beli yang terjangkau. Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan  torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.  

"Dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru berperforma tinggi yang mampu menciptakan kelincahan  sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan. Model ini mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan."

Konsumsi BBM yang dihasilkan, kata Margono tetap efisien dengan metode ECE R40 yang dilakuan perusahaan mampu mencapai 40,9 km/l metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 : 45,4 km/l). Akselerasi dan kelincahan New Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaran balap nasional, kompetisi gymkhana dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport. (Fon/Tom)

 

BERITA REKOMENDASI