Teknologi Hijab Mode, Mesin Cuci AQUA Japan Berikan Perawatan Menyeluruh

Lebih lanjut pria yang juga akrab disapa Rian tersebut mengatakan, jika terus bergesekan dengan pulsator maka bahan hijab yang halus dapat rusak. Berdasar pada permasalahan tersebut, sebagai solusinya AQUA Japan kemudian menyematkan teknologi Hijab Mode pada produk mesin cuci AQW-1201678QD. Dengan teknologi Hijab Mode, mencuci bahan lembut hijab akan lebih aman dan hasil pencucian akan lebih maksimal.

“Dengan fitur Hijab Mode, saat proses pencucian mesin cuci akan mengatur putaran pulsator dan mengombinasikan dengan semprotan air yang memposisikan hijab pada bagian tengah tabung, sehingga tidak terjadi pergesekan agar hijab lebih awet, dan proses pencuciannya pun akan lebih menyeluruh,” jelas Rian.

Selain terdapat teknologi Hijab Mode, mesin cuci AQW-1201678QD juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang akan memberikan nilai tambah kepada para penggunanya. Seperti halnya teknologi Pillow Drum yang mampu berfungsi mengurangi gesekan pada pakaian sehingga serat kain menjadi lebih awet. Hingga teknologi DD Invertor Motor yang dapat menghemat konsumsi listrik hingga 30 persen dan mengurangi tingkat kebisingan saat mencuci.

BERITA REKOMENDASI