Telkom Buka 11 Bidang Pekerjaan untuk 250 Posisi. Buruan, Masih Ada Waktu Sampai 25 April

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menteri BUMN Erick Thohir secara resmi membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Periode pendaftaran dimulai pada tanggal 14 hingga 25 April 2022.

Sejumlah BUMN ikut berpartisipasi dalam program rekrut bersama yang juga dipayungi Forum Human Capital Indonesia (FHCI), termasuk PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), satu-satunya perusahaan yang dinobatkan sebagai tempat kerja terbaik di Indonesia tahun 2021 versi Forbes serta peringkat pertama LinkedIn Top Companies 2022 Indonesia.

Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Afriwandi menyatakan Telkom mendukung program Kementerian BUMN dengan turut berpartisipasi dengan membuka 250 posisi dalam 11 bidang pekerjaan di Telkom.

“Kami mengajak dan memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk ambil bagian dalam upaya digitalisasi bangsa melalui Telkom. Karena di Telkom, kita tidak hanya semata-mata berkarir, tetapi juga belajar, bertumbuh, dan berkontribusi melalui inovasi digital.” ujar Afriwandi saat launching program rekrutmen bersama BUMN (12/4) di Kementerian BUMN.

Menanggapi pertanyaan para pelamar terkait dengan status kepegawaian dalam rekrutmen bersama ini, Afriwandi juga menegaskan bahwa pelamar yang lolos akan menjadi karyawan tetap.

BERITA REKOMENDASI