Tips Tetap Sehat Selama #DirumahAja Dengan Samsung Galaxy S20

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Samsung melalui produk-produk terbarunya, termasuk Galaxy S20 series yang diluncurkan bulan lalu hadir dengan beragam fitur yang dapat membantu penggunanya untuk tetap sehat dan bugar di tengah aktivitas #DiRumahAja. Mengingat di tengah kondisi social distancing di tegah wabah Cvid-19 ini mengharuskan masyarakat untuk bekerja, belajar dan melakukan rutinitas harian dari rumah, kesehatan merupakan hal terpenting yang harus terus dijaga dan diperhatikan.

Konsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, istirahat yang cukup, serta olahraga secara teratur merupakan hal yang harus dilakukan secara konsisten, agar masyarakat tetap produktif.

Meskipun demikian, pembatasan sosial ini harus disertai dengan pola hidup sehat karena tubuh dengan imunitas yang rendah dapat lebih berisiko terinfeksi Covid-19. Menjaga kondisi tubuh juga penting untuk memastikan produktivitas khususnya ketika bekerja dari rumah. Untuk itu, Samsung menghadirkan sejumlah fitur kesehatan yang dapat membantu pengguna saat pembatasan sosial.

“Samsung memahami konsumen memiliki kesadaran yang tinggi terhadap kesehatan maka kami hadir dengan berbagai fitur kesehatan yang dapat diakses pada setiap perangkat terbaru yang kami keluarkan, termasuk Galaxy S20 series. Dengan fitur-fitur ini, kami berharap Samsung dapat membantu masyarakat untuk tetap hidup sehat di tengah kondisi social distancing, melalui fitur-fitur seperti S-health, Bixby dan Digital Wellbeing,” tutur Head of Product Management, IT & Mobility, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, Jumat (8/5).

BERITA REKOMENDASI