Travel Fair Tebar Promo ke Destinasi Asia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mister Aladin mengadakan travel fair untuk ketiga kalinya pada 30 September – 6 Oktober 2019. Tema carnival dipilih sebagai bentuk penyambutan terhadap kemeriahan masa liburan akhir tahun dan ragam produk yang makin bertambah.  Acara ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi online di aplikasi dan sesi offline di tanggal 3 – 6 Oktober bertempat di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka.

Selama sesi online berlangsung, pelanggan seluruh Indonesia bisa memperoleh diskon hotel hingga 50 persen pada saat Happy Hour, diskon kereta api, pesawat, aktivitas hingga 20 persen dan promo spesial dari beberapa bank. Sedangkan sesi offline dimeriahkan dengan beragam promo fantastis semua produk, kesempatan liburan gratis, talk show bersama selebritas dan travel vlogger, serta masih banyak lagi. 

"Fitur Kereta Api dan Pesawat Internasional diluncurkan untuk menyeimbangkan permintaan dari pelanggan kami yang semakin tinggi. Kami optimis peluncuran kedua fitur ini akan membuat penjualan secara keseluruhan di tahun 2019 meningkat. Terlebih dengan tren jumlah transaksi di kuartal IV yang selalu lebih besar dibanding kuartal III," kata Veranika Gunawan, Chief Executive Officer Mister Aladin. 

Vera menjelaskan menjelang Natal dan Tahun Baru, semakin banyak orang mempersiapkan liburan. Selain masa Idulftiri dan long weekend, akhir tahun memang jadi waktu favorit banyak orang untuk traveling. Berbeda dengan liburan Idulfitri yang didominasi destinasi domestik. Berdasarkan data dari hubud.dephub.go.id, jumlah wisatawan Indonesia yang pergi ke luar negeri kurun waktu Desember 2018 – Januari 2019 meningkat 14,12% dibandingkan di periode yang sama tahun 2017.
 
"Menurut survei yang dilakukan Mister Aladin, rata-rata masyarakat Indonesia traveling sebanyak 2 – 7 kali dalam setahun untuk tujuan berbisnis dan berlibur. Hal ini menunjukkan bahwa traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup,” lanjut Vera. (*)

BERITA REKOMENDASI