Twitter Luncurkan #CreatorsWeek

JAKARTA (KRjogja.com) – Twitter Indonesia meluncurkan #CreatorsWeek  pertamanya, yang akan dimulai hari ini hingga Jumat, 2 September mendatang Berlokasi di #BlueRoom Qubicle Center Jakarta, Twitter Indonesia membawa kreator konten dari berbagai industri untuk berbagi mengenai beragam hal yang menjadi minat mereka serta industri yang mereka geluti – secara LIVE. 

Demikian diungkapkan Partnerships Manager Twitter Indonesia Teguh Wicaksono sebagaimana keterangan persnya, Senin (29/08/2016). Menurut Teguh apapun itu hal yang mereka minati, Twitter memberikan mereka ruang untuk berinteraksi, bercengkrama, dan terhubung dengan pengikut mereka.  Karena itu, 10 kreator akan tampil selama lima hari ke depan untuk berinteraksi dengan audiens mereka dari berbagai penjuru Indonesia.

“Twitter adalah apa yang terjadi saat ini. Sebagai platform bersifat real-time, banyak kreator Indonesia menggunakannya untuk berbagi cerita, berinteraksi, dan terhubung dengan banyak orang. Kami berharap agar #CreatorsWeek kehadiran #BlueRoom dapat membantu mereka untuk terus berkreasi dan menginspirasi, sekaligus terhubung dengan audiens
yang lebih luas lagi dari berbagai penjuru Indonesia,” ujar Teguh Wicaksono. (*)

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI