Twitter Merilis Emoji #RI71 Rayakan HUT RI

JAKARTA (KRjogja.com)  – Twitter Indonesia merilis emoji spesial perayaan Hari
Kemerdekaan #RI71. Emoji #RI71 dapat digunakan mulai 17 Agustus 2016 tengah malam, pukul 00.00 WIB hingga penghujung 19 Agustus 2016. Melalui emoji ini, energi yang sama diharapkan dapat menular ke seluruh pengguna Twitter di berbagai penjuru Nusantara.

“Twitter menggambarkan apa yang sedang terjadi dengan negara dan masyarakatnya; sebuah tempat di mana semua orang dapat bersuara dan ikut berpartisipasi dalam sebuah diskusi. Selama perjalan kami sepuluh tahun terakhir ini, Twitter telah menjadi platform utama untuk berbagi mengenai momen historis dan kebudayaan, termasuk di hari peringatan Kemerdekaan
Indonesia," kata Partnerships Manager Twitter Indonesia Teguh Wicaksono.

Menurut Teguh Emoji #RI71  didesain sesuai dengan logo resmi yang digunakan oleh pemerintah Indonesia. Dan Twitter bangga dapat menghidupkannya di platform kami untuk membantu merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan meriah.

Perayaan Hari Kemerdekaan di Twitter tidak berhenti sampai di situ. Twitter juga memverifikasi 37 akun Kementrian dan lembaga negara lainnya. Melalui verifikasi tersebut, akses informasi antara pemerintah dan publik menjadi semakin terbuka dan peluang untuk saling terhubung dan berinteraksi menjadi lebih mudah. (*)

 

BERITA REKOMENDASI