UC Browser Sebar 5 Juta Kupon Bonus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Vice President, UC Web Global Business, Huaiyuan Yang mengatakan, UC Browser baru saja sukses mengadakan 3 periode UC Minggu Bonus, mulai dari bulan Juli, Agustus, dan September. Tercatat selama 3 kali kampanye diadakan, UC Browser telah mendistribusikan lebih dari 5 juta kupon yang bernilai lebih dari Rp 400 miliar.

Selain menghadirkan pengalaman berselancar internet yang inovatif dan menarik, melalui kampanye tersebut, UC Browser juga telah membuktikan diri sebagai salah satu sarana promosional paling potensial dan efektif bagi mitra brand untuk menjangkau khalayak ramai di Indonesia.

Dikatakan, selama 3 kali acara diadakan, tercatat lebih dari 5 juta pengguna telah berpartisipasi mengikuti UC minggu Bonus. Dimulai dari bulan Juli dengan 1,5 juta pengguna, bulan Agustus dengan 1,8 juta pengguna, dan yang tertinggi pada bulan September dengan 2,5 juta pengguna yang sekaligus bertepatan dengan Festival Belanja Lazada 9.9.

UC Browser telah memberikan keuntungan tambahan bagi pengguna setianya melalui beragam kupon belanja Lazada yang dapat diperoleh dari menyelesaikan tugas harian sederhana. Hal ini telah Ini telah menjadi alasan utama yang mendorong partisipasi pengguna ke level tertinggi dalam 3 bulan Kampanye Bonus UC Minggu.

BERITA REKOMENDASI