UDAX Resmi Luncurkan SEABA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bursa asset digital UDAX (United Digital Assets Exchange) meluncurkan Southeast Asia Blockchain Alliance (SEABA) atau Aliansi Blockchain Asia Tenggara.

Menurut CEO of UDAX Global, Bobby Lieu, di, Jakarta, Selasa (31/10) mengatakan, dipilihnya Indonesia peluncuran SEABA ini karena Indonesia dinilai memiliki potensial yang cukup besar dalam perkembangan pasar Blockchain. Selain itu di Indonesia sangat banyak starup baru sehingga sangat membutuhkan teknologi dan UDAX siap melayani dan membantu para pengusaha pemula ini dalam bidang teknologi.

Indonesia memiliki potensi yang cukup bagus, karena memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik, memilik starup yang benyak  sehingga mendorong UDAX untuk menggelar Konferensi Aliansi Blockchain Asia Tenggara sekaligus menandai berdirinya UDAX Indonesia,” tegasnya.

Selain itu tujuan event ini adalah memperluas jaringan blockchain (koin dan token) yang sudah ada di Indonesia agar lebih kompetitif, pangsa pasar di Indonesia bagus, dan UDAX ini sudah bergabung dengan aliansi Blockchain se-Asia Tenggara SEABA (Southeast Asia Blockchain Alliance).

Lieu menambahkan dalam konferensi tersebut UDAX dan para narasumber akan membahas kondisi pasar blockchain di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya, kebijakan regional dan nasional Cina.

Koferensi Aliansi Blockchain Asia Tenggara itu juga akan mempromosikan proyek blockchain yang berhasil, serta mempromosikan pertukaran dan kerja sama antara industri blockchain Indonesia dan luar negeri. "Konferensi Aliansi Blockchain Asia Tenggara digelar UDAX bersama pemerintah Indonesia, Indodax, serta perusahaan blockchain dan investor terkemuka dari Korea Selatan dan Asia Tenggara,” tegasnya. (Lmg)

     

 

 

BERITA REKOMENDASI