UGM Juara IEL University Super Series 2020 Dota 2

JAKARTA, KRJOGJA.com – Memasuki tatanan new normal yang mulai berlaku pada Juni
2020, ternyata tidak mengurangi antusiasme pecinta Esports tanah air. Indonesia Esports League yang biasa disebut IEL mulai menggelar Liga Grand Final IEL University Super Series 2020 yang didukung IESPA (Indonesian Esports Association) pada 11-12 Juni 2020.  Liga ini ditayangkan secara live dan eksklusif di aplikasi Vidio.

Setelah cukup sengit dalam berkompetisi, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta keluar sebagai pemenang utama untuk kategori gim Dota 2, sedangkan Universitas Negeri Jakarta adalah pemenang utama untuk kategori gim Free Fire.

“IEL University Super Series 2020 sudah resmi berakhir dan kami bersyukur dapat
melaksanakannya di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap tahun depan dapat menjangkau
lebih banyak gamers dan pecinta Esports tanah air dan menciptakan semangat yang kompetitif. Harapan ini juga agar industri Esports dapat berkembang lebih baik lagi sehingga Indonesia dapat mempunyai peran dan diperhitungkan di dunia Esports internasional.” kata Harry Kartono, COO dari MIX 360 ESPORTS dalam rilisnya.

Sebagai bentuk kepedulian dalam memerangi pandemi Covid-19, IEL melalui program IEL Stars
Charity Tournament yang digelar bersamaan dalam rangkaian acara Grand Final IEL University Super Series 2020 juga menghadirkan berbagai public figures untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen online. Public Figure yang turut berpartisipasi diantaranya adalah Nixia, Punipun, Dea Marella, Intan Tito, Lia Cia Cia, Dola Chann, Vira Vioura, Darius Drew, Chika Princiska, Gerry Eka dan para finalis IEL Super Ambassador. Hasil dari program ini berupa uang tunai sebesar Rp 20 juta.

BERITA REKOMENDASI