Untuk Traveler Yogya, Motorola Perkenalkan Moto Z2 Play

MOTOROLA Indonesia mengajak travel blogger di Yogyakarta merasakan dan mencoba langsung produk smartphone premium mereka, Moto Z2 Play. Produk premium yang laris ini diperkenalkan berikut aksesoris revolusionernya seprti Hasselblad Camera Mod, Instra-Sahre Projector Mod, JBL Soundboost Speaker Mod dan Turbo Pack Power Mod. 

Selain Moto Z2 Play juga diperkenalkan produk seri G yang laris di pasaran yaitu Moto G5s Plus. Perkenalan produk tersebut dilakukan dalam program Your Traveling Partner Worskhop di Swiss Bell Hotel Yogyakarta, Jumat (20/10/2017). Acara yang diikuti sekitar 100 travel blogger tersebut menghadirkan Barry Kusuma yang merupakan travel photographer ternama di Indonesia dan Effendi Susanto, Trainer Lead Mobile Business Group Lenovo Motorola Indonesia. 

Barry Kusuma mengatakan kemajuan teknologi digital terutama di smartphone membantu fotografer. Di Yogyakarta sendiri ia mencoba produk Moto Z2 Play di kawasan pasar hewan Pasty dengan hasil memuaskan. 

Efendi Susanto menjelaskan tentang inovasi yang dibawa Moto Z2 Play sebagai produk premium Motorola. Produk ini menawarkan antara gaya dan kekuatan, Moto Z2 Play tampil dengan desain unibody full-metal sehingga membuatnya tahan banting meski bodinya ramping. 
Memiliki layar Super AMOLED 13,97 cm (5,5) Full HD menawarkan detail yang sangat tajam, serta memiliki baterai 24-jam dan prosesor Octa Core 2.2 HZ untuk beraktivitas sepanjang hari. Bahkan jika tidak sempat mengisi baterai, hanya dengan pengisian 15 menit bisa tahan hingga 7 jam.

Foto yang dihasilkan juga luar biasa karena foto-foto lebih terang dan lebih tajam, bahkan cahaya rendah dengan kombinasi laser autofocus dan dua autofocus pixel technology dalam Moto Z2 Play. (Apw)

BERITA REKOMENDASI