Vivo V Series Dobrak Pasar RI

JAKARTA (KRjogja.com) – Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, merek smartphone global terkemuka Vivo dikenal dengan status prestisius sebagai merek smartphone pertama yang menggunakan teknologi Hi-Fi profesional untuk ponsel. 

Baru-baru ini Vivo mengubah slogan dari 'Hi-Fi & Smart' menjadi 'Camera & Music'. Dengan transformasi ini, Vivo mencoba lebih merangkul dua elemen terpenting dalam gaya hidup dan ekspresi modern. Untuk mengimplementasikan slogan baru ini, Vivo siap mengumumkan produk unggulan terbaru dari rangkaian V-Series untuk pasar Indonesia, yaitu Vivo V5. 

Produk terbaru ini menghadirkan fitur kamera depan dengan resolusi tertinggi yang pernah ada di dunia dan dilengkapi juga dengan fitur soft light, sehingga konsumen di Indonesia bisa mendapatkan foto selfie yang sempurna.  
Selain musik, fotografi sebenarnya merupakan hal penting yang dirintis Vivo sejak awal. 

Juru bicara Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra menegaskan komitmen Vivo untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan pengalaman fotografi yang optimal menggunakan smartphone. 

"Bagi Vivo, kamera di dalam produk kami merupakan keunggulan kompetitif yang paling penting. Fotografi adalah cara masyarakat zaman sekarang untuk mengekspresikan diri mereka dan berbagi kebahagian dengan orang lain," ungkapnya.

Dia menjelaskan melalui ponsel pintar yang diproduksi, menawarkan solusi fotografi kelas profesional bagi setiap pengguna Vivo. Selain itu, mengangkat fotografi smartphone menjadi salah satu bentuk seni dalam menyaksikan dan menangkap segala momen-momen indah kehidupan. 

Status prestisius dalam teknologi inovasi ini juga berdampak positif pada penjualan Vivo di dunia. Menurut data dari International Data Corporation (IDC) Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker, hingga kuartal ketiga 2016, Vivo duduk di perigkat 5 dalam volume penjualan di seluruh dunia dengan menguasai 4,8% pasar global dan menjual tak kurang dari 16,4 juta unit smartphone, artinya meningkat 82% dibandingkan tahun sebelumnya. (*)

BERITA REKOMENDASI