Warganet Kicaukan Hatur Nuhun Atlet, Belum Bisa Lupakan Asian Games?

PESTA olahraga Asia ke-18, Asian Games 2018, yang digelar di Jakarta dan Palembang sejak 18 Agustus dan ditutup dengan closing ceremony Minggu (2/9/2018) malam masih menyita perhatian dari segenap warga Indonesia.

Hingga kini, pengguna internet di Indonesia masih membicarakan berbagai hal terkait dengan Asian Games 2018. Beberapa hal menjadi trending topic di lini masa Twitter Indonesia.

Sejumlah topik yang dimaksud antara lain adalah #HaturNuhunAtlet, #IndonesiaJuara, Hangzhou, hingga Donghae yang merupakan salah satu anggota boyband Korea Selatan Super Junior. Super Junior ikut menggoncang panggung penutupan Asian Games 2018.

Hal menarik dari Asian Games 2018 adalah prestasi Indonesia meraih 31 medali emas dengan total perolehan sebanyak 98 medali. Indonesia pun menempati urutan ke-4 sebagai negara dengan jumlah medali terbanyak di Asian Games 2018.

Pemerintah pun langsung gesit memberikan bonus untuk para atlet yang kini dielu-elukan sebagai pahlawan Indonesia di Asian Games 2018.

Gara-gara perolehan medali melebihi target pemerintah, warganet pun mengucapkan terima kasih kepada para atlet Indonesia yang telah bekerja keras demi mengharumkan nama Tanah Air di kancah dunia.Uniknya, ucapan terima kasih kepada para atlet dikicaukan dengan tagar #HaturNuhunAtlet atau yang merupakan Bahasa Sunda dari ucapan "terima kasih atlet". (*)

BERITA REKOMENDASI