Wujudkan Anak Muda Jadi Sukses, Mahasiswa Jagoan Buktinya

MAHASISWA JAGOAN adalah komunitas dengan visi menjadi komunitas anak muda yang mampu membangun peradaban bangsa misinya melejitkan mahasiswa untuk terus tumbuh sukses finansial dan mental. Start-up ini berfokus membantu mahasiswa agar mandiri secara finansial dan mental melalui banyak programnya. Program ini didesain khusus menjadi wadah buat mahasiswa. Para mahasiswa bakal belajar punya penghasilan sendiri serta dapat pengembangan diri yang dijamin nggak bakal ditemukan di kampus.

Berbekal pengalaman dipengembangan diri, Arief CH, Managing Director & Founder Mahasiswa Jagoan, membimbing para mahasiswa di komunitasnya dengan berbagai skill.

"Antara lain Spiritual, Public Speaking, Mindset, Attitude, Leadership, Sales-Marketing," kata anak muda yang pernah mencetak omset diatas 5 Milyar dalam hitungan bulan di sebuah perusahaan e-commerce itu.

Arief mengatakan, pengaruh positif ini terbukti sudah mampu menciptakan generasi sukses sejak muda.

Mahasiswa Jagoan mengajak sesamanya untuk berkarya dan mendapatkan penghasilan nyata hingga 1 – 9 juta per bulan, dengan modal yang sangat terjangkau. Penghasilan itu bisa didapatkan dengan tiga cara yakni, berjualan tiket & voucher (kereta api, pesawat, hotel, paket umroh), mencari klien untuk membeli sistem Tour Travel & Communication dan yang terakhir, kombinasi keduanya.

“Sejauh ini sudah banyak mahasiswa dari berbagai kampus di indonesia yang bergabung. Mereka memanfaatkan waktu disela kegiatan kuliah untuk berbisnis. Informasi tentang mahasiswa jagoan juga dapat diakses di www.mahasiswajagoan.id,” kata dia.(*)

 

BERITA REKOMENDASI