XL Gelar Kompetisi #PokemonXTRAdi Area CFD Dago Bandung

BANDUNG  (KRjogja.com) – Demam permainan virtual Pokemon Go  saat ini sedang melanda semua kalangan diseluruh penjuru dunia. Untuk itulah sebagai salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia, PT XL Axiata , Tbk (XL) Central Region turut menyemarakan demam permainan ini dengan menggelar kompetisi #PokemonXTRA di Area Car Free Day Dago Bandung (24/07/2016).

Acara yang diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari perorangan dan beberapa komunitas di Kota Bandung ini menyediakan hadiah berupa Poke Coins mulai dari 550 sampai 2.500,  serta paket internet Combo XTRA XL yag dibagikan kepada 5 pemenang yang berhasil menggumpulkan Pokemon terbanyak dalam  waktu 2 jam saja.

 
Marketing Manager XL Central Region M. Ilyas mengatakan “ Cara mengikuti kompetisi ini cukup mudah yaitu Pokemon Trainer wajib menggunakan Nomor dan Paket Internet data dari XL, sudah mengunduh aplikasi Pokemon Go serta mem follow Twitter @XLSoMeBdg”.” Selanjutnya Pokemon Trainer masing masing akan mendapatkan no peserta lomba dan selanjutnya silahkan berkeliling di area CFD Dago selama 2 jam untuk menemukan Pokemon” pungkas Ilyas.

 Sebelumnya dengan adanya demam virus game Pokemon Go ini XL telah memberikan diskon untuk pembelian paket data Combo XTRA sebanyak 20% atau 26 gigabite dan 100 menit nelpon yang dijual cukup dengan harga Rp 129 ribu. Selain itu  nantinya pelanggan XL bisa juga membeli coin atau token Pokemon Go melalui Google App Store, BlackBery App World dan Window App dengan menggunakan pulsa XL. (*)

BERITA REKOMENDASI