Yamaha Dukung Keberadaan OJK

SLEMAN (KRjogja.com) – PT Yamaha Indonesia selaku jasa pengadaan barang otomotif khususnya yang memproduksi sepeda motor menyambut baik surat edaran dari lembaga negara Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Edaran tersebut berkaitan pengaturan pembiayaan harga jual dan kredit.

"Bagi kami dari Yamaha tidak mempersoalkan adanya surat edaran yang beredar dari OJK per 1 Juli 2016 lalu, karenanya Yamaha sudah melaksanakannya mulai awal Agustus 2016. Kami mendukung dan mengikuti program dari OJK, karena surat edaran itu terlebih dulu sudah lewat Finance Company," ujar Ronald Djapari, selaku Manajer Marketing Yamaha Indonesia area DDS 3 Wilayah Yogyakarta, Kedu dan Purwokerto (PT YIMM) dalam konferensi pers di Plaza Ambarukmo.

Ronald yang didampingi Warsiyanto SP (Antok) dari Yamaha Sumber Baru Motor mengatakan, OJK merupakan lembaga yang transparan, jadinya Yamaha akan mau dan patuh untuk mengikuti aturan main serta turut membantu jalannya roda perekonomian.

"Untuk itu, dengan surat edaran dari OJK, pihak Yamaha akan berusaha melakukan yang terbaik dengan fokus utama melayani konsumen dengan baik pula. Mulai dari segi pembiayaan uang muka, angsuran dan sebagainya," ujar Ronald. (Rar)

BERITA REKOMENDASI