Yamaha Gelar Kompetisi E-Sport

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020 merupakan ajang kompetisi E-sport yang dapat diikuti oleh semua kalangan. Event ini digelar untuk menguji kemampuan peserta dalam bidang olahraga digital. Para peserta bisa menang banyak dengan mengikuti YGEC 2020 ini.

Peserta yang tampil juga berkesempatan untuk membawa pulang Yamaha FreeGo dan beragam hadiah menarik lainnya. Pendaftaran kompetisi YGEC 2020 dimulai 17 Agustus 2020 hingga 6 September 2020. Sedangkan jadwal pertandingan dilangsungkan 11 – 13 September 2020 mendatang.

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap e-sport terutama bagi para generasi muda, maka Yamaha mengadakan E-sport Competition yang dapat diikuti secara gratis, sebagai bentuk dukungan agar bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda Indonesia,” ujar Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Humas Yamaha kepada KR

menjelaskan, E-sport merupakan salah satu bidang olahraga digital, yang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda. Melalui YGEC 2020 ini, Yamaha mengajak para penggemar e-sport khususnya #Generasi125 untuk ikut berpartisipasi dan berkesempatan menjadi generasi #MenangBanyak dengan Mabar (Main Bareng) Mobile Legends. Selain mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru, para peserta juga berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit motor dan uang tunai.

Untuk kategori pemenang dan hadiah yang dapat diperoleh melalui YGEC 2020 ini , Juara I Yamaha FreeGo STD, II. Uang tunai Rp 3.000.000, III.: Uang Rp 2.000.000 dan pemain terbaik (MVP) ke bagian hadiah uang Rp Rp 1.000.000.

BERITA REKOMENDASI