YEU Siapkan Demo Day IDEAKSI

BAGAIMANA membuat penanggulangan bencana menjadi lebih inklusif? Hal ini menjadi landasan program inovasi berbasis masyarakat yang dilakukan YAKKUM Emergency Unit (YEU) pada 15 Tim Inovator Lokal dalam ajang IDEAKSI (ide inovasi aksi inklusi) yang telah dilaksanakan April hingga Agustus 2021.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencari ide inovasi-inovasi yang inklusif dalam penanggulangan bencana untuk kelompok difabel, lansia dan kelompok paling rentan lainnya,” tutur Humas Informasi & Komunikasi YEU, Jessica kepada KRJOGJA.com, Jumat (27/8/2021).

Lebih lanjut YEU siap menyelenggarakan Demo Day IDEAKSI sebagai ruang inklusif bagi para inovator untuk menggali dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak, baik dari pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat sipil. “Ini akan menjadi kesempatan bagi para Inovator lokal untuk memperkenalkan ide inovasinya kepada publik dan institusi yang tertarik untuk menjadi mitra, atau jejaring untuk keberlanjutan kegiatan inovasi,” ujarnya.

Acara akan dilaksanakan Senin, 30 Agustus 2021 pukul 13.00 – 16.30 WIB melalui Zoom https://bit.ly/IDEAKSIDemoDay (meeting ID 856 2388 1801 dan password IDEAKSI) dan live streaming YouTube YAKKUM Emergency Unit. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.inovasi.yeu.or.id. “Acara dibuka untuk umum secara virtual melalui Zoom dan akan ada doorprize menarik bagi peserta yang aktif,” ungkap Jessica.

BERITA REKOMENDASI