Yuk, Nikmati Liburan Anda Dengan Cerdas

SEPANJANG Tahun 2020, membutuhkan sesuatu yang lebih seru untuk menemani kita dan mengisi rumah dengan sukacita saat liburan. Sebagai merek teknologi terkemuka dunia, OPPO telah mengubah fokus jangka panjangnya untuk menciptakan ekosistem IoT baru karena perangkat yang terkoneksi berarti menghubungkan lebih banyak orang. orang yang terhubung melalui OPPO 5G CPE Omni serta dua seri TV yaitu OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 yang segera hadir di Indonesia tahun 2021 mendatang.

Guna membangun rumah cerdas dan menghindari lag saat melakukan video call atau saat melakukan streaming film, dibutuhkan konektivitas yang baik. Oleh karena itu, OPPO 5G CPE Omni dapat menjadi rekomendasi karena memiliki koneksi pintar 5G yang didukung oleh teknologi inovatif. Hanya dengan memasukkan kartu SIM 5G, OPPO 5G CPE Omni mampu mengubah sinyal 5G menjadi Sinyal Wi-Fi dan menyediakan jaringan berkecepatan tinggi yang stabil untuk berbagai perangkat seluler dan pintar di rumah Anda.

Desainnya cocok dengan ruangan mana pun sehingga fokus Anda akan selalu tertuju pada orang-orang yang bersama berada disekitar dan bukan pada teknologi yang digunakan. OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 akan tersedia dalam tiga model berbeda. Refresh rate 120Hz dan variable refresh rate (VRR) mutakhir memastikan bahwa grafis acara olahraga dan tampilan game akan terlihat lebih halus dan lebih alami. Dengan OPPO TV, menonton film saat liburan atau berkumpul untuk bermain video game bersama dengan sahabat menjadi lebih seru.

Namun, terkadang kita semua memerlukan sedikit ketenangan dan menjauhkan diri dari keramaian. Hal inilah yang ditawarkan oleh OPPO Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones. Earphone ini membantu menghentikan semua gangguan disekitar dan tetap fokus pada suara yang ingin didengarkan. Fungsi noise cancelling pada earphone mampu meredam suara bising di segala kondisi. Earphone ini juga dilengkapi dengan teknologi ANC dual active noise cancellation, multi-level noise reduction management dan natural communication saat sedang menggunakan transparency mode.

BERITA REKOMENDASI