Astra Motor Yogyakarta adakan CRF150L Jelajahi Gunung Sempu

Yogyakarta – Menutup tahun 2020 yang penuh kejutan, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bertajuk Honda CRF150L Jelajah Alam. Kegiatan ini diikuti oleh 20 anggota komunitas yang tergabung dalam Jogja CRF Community (JCC).

Dikemas dalam format charity gathering, CRF150L Jelajah Alam dimulai dari sekretariat Jogja CRF Communiy (26/12). Setelah semua peserta berkumpul, trabas fun adventure menuju ke daerah wisata alam di kabupaten Bantul langsung dimulai. Kali ini lokasi Gunung Sempu menjadi pilihan pertama yang akan dijelajahi para petualang. Bersama Honda CRF150L yang tangguh, lintasan yang penuh dengan tanjakan berbatu menjadi tantangan yang menghadirkan kesenangan tersendiri.

Selepas dari lintasan Gunung Sempu, peserta langsung menuju ke Goa Selarong, Guwosari, Pulosari, dan Tugu Gentong. Lintasan yang memiliki karakteristik beragam mulai dari bebatuan, lumpur, pasir, dan susur sungai menjadi tempat yang sangat cocok bagi pecinta petualang untuk menikmatinya bersama dengan motor dual purpose yang menjadi pilihan masing-masing.

Di tengah serunya perjalanan, peserta CRF150L Jelajah alam rehat sejenak untuk menyerahkan donasi berupa sembako kepada mbah Ngadiyem, seorang lansia yang tinggal di tengah hutan daerah Pulosari, Pajangan, Bantul. Harapannya donasi ini dapat bermanfaat bagi penerimanya sekaligus menumbuhkan semangat berbagi dan solideritas untuk anggota komunitas yang bergabung dalam kegiatan ini.

BERITA REKOMENDASI