Bahas Sepeda, Astra Motor dan Dishub Adakan Talkshow

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam 3-4 bulan terakhir, kenaikan tren olahraga bersepeda ataupun sebagai bagian dari gaya hidup masa kini dapat dirasakan di Yogyakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Sehingga tak heran jika saat ini masyarakat dapat bertemu pesepeda di jalan raya baik di pagi hari, sore hari, ataupun di malam hari.

Di beberapa wilayah kenaikan jumlah pengguna sepeda di jalan raya berbanding lurus dengan kenaikan tingkat kepadatan lalu lintas. Tanpa didasari oleh pemahaman yang baik mengenai aturan serta etika berkendara di jalan raya, hal tersebut bisa menimbulkan masalah dan resiko baru di jalan raya.

Merespon hal itu, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas menggelar talkshow yang disiarkan secara langsung di Instagram dan Facebook @hondaistimewaid (28/7). Dalam talkshow kali ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Kepala Bidang Keselamatan dan Transportasi Dinas Perhubungan DIY Didit Suranto. ST. MT. Dan Founder komunitas sepeda “Saturday Bike” Andi Rahadian.

BERITA REKOMENDASI