Gandeng Komunitas Motor Sport, Astra Motor Yogyakarta Gelar Streetfire Bakti Bahari

Perjalanan Streetfire Bakti Bahari dimulai dari Astra Motor Center Yogyakarta dan melewati beberapa landmark kota Yogyakarta. Perjalanan ke pantai selatan Gunungkidul ditempuh melalui jalur selatan yang relatif lebih lenggang lalu lintasnya sekaligus memiliki karakter jalan yang lebih bervariasi. Beragam jenis tanjakan, turunan, dan tikungan dapat dinikmati pecinta motor sport bersama Honda CB150R Streetfire kesayangan masing-masing. Meski berkendara berkelompok anggota komunitas yang menjadi peserta kegiatan ini tetap menjaga jarak dengan sepeda motor di depannya dan mematuhi aturan lalu lintas.

Finish di pantai Mesra, peserta Streetfire Bakti Bahari menyerahkan donasi berupa tempat sampah sebagai sarana penunjang kebersihan di lokasi wisata pantai. Selain itu seluruh peserta juga melakukan aksi bersih pantai mulai dari Pantai Kukup, Pantai Mesra, hingga Pantai Mbuluk.

“Donasi dan aksi bersih pantai ini semoga bisa menginspirasi anggota komunitas motor Honda lain untuk dapat berkolaborasi dan berkontribusi menjaga kebersihan di lokasi wisata,” tandasnya.

BERITA REKOMENDASI