Komunitas Honda Vario 125 adakan Bakti Sosial di Bantul

BANTUL, KRJOGJA.com – Dengan semangat dan berkah ramadhan, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggandeng Komunitas Honda Vario 125 Owner Community Yogyakarta (HV125OC Yogyakarta) untuk menggelar bakti sosial (2/5).

Kegiatan dengan tema #BersamaHonda Hidupkan Kebahagiaan ditujukan untuk Masjid Bima Darul Hikam. Kegiatan ini diawali dengan city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi bakti sosial. Sesampainya di Masjid Bima Darul Hikam yang bertempat di Pajangan, Bantul, Komunitas HV125OC Yogyakarta langsung melakukan aksi bersih masjid dan lingkungannya bersama dengan takmir setempat.

Selain melakukan aksi bersih masjid, Astra Motor Yogyakarta beserta komunitas HV125OC Yogyakarta juga menyerahkan donasi berupa takjil untuk jamaah masjid, mukena, meja, dan pembuatan pagar teralis. Agenda bakti sosial yang diikuti kurang lebih 15 anggota komunitas ini diakhiri dengan buka bersama di Angkringan Puncak Bibis yang berlokasi di Kasihan, Bantul.

BERITA REKOMENDASI