PIF Mataram Istimewa Bakti Sosial

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tak hanya kegiatan seputar otomotif, Pajero Indonesia Family (PIF) Mataram Istimewa juga konsen pada agenda budaya yang erat pada kearifan lokal. Kali ini PIF Mataram Istimewa menghelat refleksi 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia “Bakti Bumi Pertiwi, Bakti Leluhur” di petilasan Kedaton Bathok Bolu Alas Ketangga Sambiroto Purwomartani Kalasan Sleman, Minggu (30/8).

Pesertanya tak hanya para anggota dan simpatisan PIF Mataram Istimewa tapi juga partisipan budayawan serta Perkumpulan Kepercayaan dan Budaya Nusantara (PKBN) DIY.

Agendanya berupa bakti sosial, tebar benih ikan, kuras sumber mata air atau sendang serta membersihkan makam dan situs. Dipungkasi refleksi serta doa bersama untuk bangsa dan kelangsungan PKBN.

Edy Pasha selaku Ketua Chapter PIF Mataram Istimewa mengatakan acara ini bentuk kecintaan pada tanah air sekaligus momentum berbagi para pemilk mobil Mitsubishi Pajero yang ada di DIY. “Bakti sosial untuk mereka yang berhak menerima sekaligus pembagian masker gratis mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan,” terang Edy yang didampingi Aldy selaku Wakil Ketua Chapter. (Sal)

BERITA REKOMENDASI