Serem…Disuntik Dokter yang Sudah Meninggal

Editor: KRjogja/Gus

Suaminya bercerita ketika istrinya cari makan tadi, ada seorang dokter yang masuk, kemudian melepas infus, memeriksa kemudian menyuntiknya. “Setelah Dokter itu pergi, badanku menjadi bugar, kepala tak pusing lagi, perutku nggak mual, bahkan persendianku nggak sakit,” cerita suaminya.

Saking senangnya, istrinya segera ke Dokter Jaga dan menceritakan. Dokter Jaga ternganga. karena tak ada Dokter lain, padahal ia tidak merasa ke ruang Pak Darpo apalagi menyuntiknya.

Dengan tenang, Dokter Jaga mengharap agar besok Pak Darpo tetap menjalani cek up, untuk melihat hasilnya. Ketika menjalani cek up paginya, tak diketemukan penyakit pada Pak Darpo,
Ketika hendak pulang Pak Darpo dipanggil Kepala Rumah Sakit. “Itu dokter yang semalam memeriksa dan menyuntiku,” kata Pak Darpo sambil menunjuk foto yang terpajang di dinding di atas tempat duduk Kepala Rumah Sakit. Kepala Rumah Sakit ternganga melihat foto di belakangnya, karena itu seorang Dokter Belanda pendiri Rumah Sakit yang sudah lama meninggal. (Umi Lestari)

BERITA REKOMENDASI