Turuti Birahi Peri Penunggu Makam, Ini Jadinya..

Editor: KRjogja/Gus

JALANAN di daerah Gunungkidul banyak yang melintasi hutan, namun ada bagian jalan yang kiri kanannya batuan gunung kapur yang dibelah dan dijadikan jalan raya. Saat melintas rasanya seperti masuk terowongan raksasa. Menurut warga banyak orang yang mengalami hal mistis disana. Seperti yang dialami Kang Tikno, sopir truk dari Bantul. Dia sering melintasi jalan yang terkenal angker untuk mengantarkan kusen dan papan pintu ke daerah Solo. Perjalanan lewat Gunungkidul dirasa lebih efisien karena jalanan cenderung sepi.

Malam itu laki-laki yang sudah lama menduda ini berangkat sendiri. Menghindari keramaian Kang Tikno berangkat larut malam. Berbekal kopi tubruk penghalau kantuk, dia memacu truknya menuju Solo.

Saat melintasi tikungan pertama setelah warung kopi di Panggang, dia memperlambat laju truknya. Dengan bantuan sinar lampu truknya terlihat seorang wanita melambaikan tangan. Tanpa pikir panjang, Tikno menghentikan truknya. “Aku temani ya Mas,” kata wanita itu menggoda.

Pikiran Tikno seketika kacau mendengar godaan wanita. Bagaimana tidak, untuk laki-laki yang sudah lama menduda birahinya langsung naik. Imannya seketika goyah. Apalagi melihat kemolekan wanita itu.

BERITA REKOMENDASI