TVLC Baksos di Panti Asuhan

user
tomi 06 Mei 2021, 16:33 WIB
untitled

WONOSARI, KRJogja.com - Bulan Ramadan merupakan salah satu wahana untuk berbagi dengan sesama. Salah satunya dilakukan klub otomotif Toyota Vios Limo Club (TVLC).

Ramadan kali ini, klub otomotif yang membernya teregistrasi seluruh Indonesia saat ini ada 543 menggelar bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Ar Raafi’u Tegalrejo Gari Wonosari Gunungkidul, Sabtu (1/5) lalu.

“Member TVLC tersebar mulai dari Riau, Bengkulu, Sumatera Barat, Banten, Bekasi, Tangerang, Kebumen, Purworejo, Magelang, Semarang Raya, Solo Raya, Kudus, Madiun Raya dan berpusat di Yogyakarta. Acara baksos yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama kali ini bertajuk ‘Indahnya Berbagi’,” papar Pengurus TVLC, Dewi, Rabu (5/5).

Sejak berdiri tanggal 19 Maret 2016 lalu, TVLC belum lama ini juga menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 tanggal 3-4 April 2021.

“Jamnas yang ke-5 kemarin diadakan di Hotel Mexoli Kebumen dengan 90 peserta. Tahun depan rencananya di Bekasi. Touring yang pernah dilakukan TVLC antara lain di Pantai Gunungkidul, Sarangan, Madiun, Tawangmangu, Solo, Kopeng Magelang, Pantai Suwuk Kebumen, Semarang, Anyer Banten, Tangerang. Motto kami ‘It’s More Than Club, It’s Family Eat Sleep Vios’,” jelas Dewi. (Rdi)

Kredit

Bagikan