Astra Motor Yogyakarta Gelar Roadshow Supra GTR 150

user
tomi 12 Desember 2016, 15:07 WIB
untitled

BANTUL (KRjogja.com) – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali mengajak masyarakat untuk merasakan ketangguhan dan performa bebek sport andalan Honda, All New Honda Supra GTR 150. Berlokasi di Lapangan Paseban Bantul beragam aktivitas telah disiapkan agar masyarakat dapat mengenal lebih dekat beragam keunggulan yang dimiliki oleh All New Honda Supra GTR 150 pada akhir pekan ini.

Puluhan riders yang mewakili media, anggota komunitas motor Honda, dan pimpinan jaringan Dealer Honda, Astra Motor Yogyakarta mengadakan fun touring Supra GTR 150. Dalam fun touring ini peserta akan diajak untuk menjelajahi wilayah Bantul dengan kondisi lintasan yang beragam. Mulai dari jalan perkotaan yang halus namun padat lalu lintas ; jalan antar kota yang mulus, panjang, dan berbukit ; jalan pedesaan yang rusak dan bergelombang ; hingga jalur light offroad yang sarat dengan lumpur dan berbatuan. Setiap peserta juga diajak untuk berlomba-lomba mengabadikan moment menarik selama di perjalanan dan di setiap checkpoint.

"Di akhir tahun Yogyakarta dan sekitarnya sedang dalam musim hujan. Hal itu linear dengan dampak yang ditimbulkan yaitu adanya penurunan kondisi infrastruktur jalan yang rusak di berbagai titik. Melalui kegiatan ini, Kami ingin mengajak peserta fun touring untuk berpetualang menaklukkan beragam kondisi jalan bahkan pada kondisi terburuk dalam siklus tahunan bersama dengan All New Honda Supra GTR 150.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.

Sebagai ungkapan rasa solidaritas dan kemanusiaan, Honda mengajak masyarakat bantul dan sekitarnya untuk mengikuti program “Sharing is Caring” yang bertujuan untuk meringankan beban korban gempa bumi di Aceh yang terjadi beberapa hari yang lalu. Mekanisme program ini adalah dengan mengkonversi setiap satu orang peserta riding test All New Honda Supra GTR 150 dengan anggaran sebesar Rp 20.000,-. Jumlah uang yang terkumpul akan disalurkan sebagai bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Aceh. (*)

Kredit

Bagikan