2.485 Front Liner Berkompetisi Layanan Honda Nasional

user
tomi 28 Juni 2016, 14:55 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com)- Sebagai bentuk konsistensi menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2016. Sebanyak 2.485 peserta unjuk kemampuan dan kompetensinya dalam ajang bergengsi yang menginjak pelaksanaan ke 9 ini.

Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang secara kontinu diselenggarakan AHM guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas ujung tombak pelayanan terhadap konsumen di Tanah Air. Adapun ajang Kontes Layanan Honda Nasional ini terdiri dari tiga kategori, yaitu kategori Front Line People (FLP), Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan AHM secara konsisten akan selalu mendorong peningkatan terhadap kualitas pelayanan serta keterampilan garda terdepan pelayanan konsumen.

"Kami akan selalu berupaya untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda. Para peserta kontes layanan Honda yang lolos hingga babak final merupakan kontestan terbaik yang berharap dapat menjadi role model dalam melayani konsumen Honda di jaringan. Kami juga berharap dapat memberikan motivasi serta mampu meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen Honda di seluruh Indonesia," katanya.

Setelah pre contest selanjutnya dilakukan proses karantina di mana ketiga kategori akan melewati beberapa rangkaian penilaian seperti tes tulis, studi kasus, role play, dan lain lain. Puncaknya, sebanyak 41 FLP, 28 Deliveryman, dan 25 pimpinan jaringan Honda terbaik akan bersaing pada Kontes Layanan Honda Nasional yang akan dihelat pada 18 – 21 Juli 2016. (Fon/Tom)

Kredit

Bagikan