22 Bikers Indonesia Jelajah Malaysia dengan Big Bike Honda

user
tomi 04 November 2018, 22:22 WIB
untitled

MALAYSIA, KRJOGJA.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak konsumen pencinta Big Bike Honda dari Indonesia untuk menjelajahi negeri Malaysia dalam gelaran Honda Asian Journey (HAJ) 2018. Gelaran tahunan ini diikuti oleh 60 pecinta Big Bike Honda yang berasal dari 6 negara yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, India, Malaysia dan Filipina.

Honda Asian Journey 2018 digelar selama 3 hari yakni pada 2 – 4 November 2018. HAJ merupakan ajang bagi pecinta Big Bike Honda dengan menghadirkan kebanggaan dalam berkendara dan pengalaman yang tak terlupakan. Para bikers Honda ini berkesempatan menjajal beragam model motor Big Bike Honda seperti CB1000R, CB1100 series, CB500 series, CTX1300, CMX500 Rebel,  Honda Africa Twin CRF1000L2, Honda Goldwing dan model Big Bike Honda lainnya.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan sebanyak 22 pencinta big bike Honda dari Indonesia yang berpartisipasi pada gelaran ini dapat merasakan sensasi berkendara di luar negeri bersama para pencinta big bike Honda dari berbagai negara Asia.

“Gelaran ini merupakan tahun ketiga yang diikuti oleh konsumen Indonesia. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk konsumen setia Big Bike dengan merasakan sensasi berkendara bersama dengan berbagai model big bike Honda. Suguhan beragam kondisi jalan yang dilalui dapat dimanfaatkan konsumen untuk merasakan beragam fitur, performa serta kenyamanan berkendara dengan menggunakan motor Big Bike Honda” ujar Muhib.

Performa ketangguhan serta kenyamanan berkendara Big Bike Honda semakin terasa saat para rombongan turing melewati beragam rute yang disajikan. Perjalanan tahun ini menempuh jarak kurang lebih 514 km dari utara Malaysia, tepatnya mulai dari kota Penang hingga titik finish di Putrajaya, Kuala Lumpur. Gelaran ini pun menyuguhkan beragam kondisi jalanan seperti jalan highway, jalan berliku tajam dan berbukit hingga menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas di setiap kota yang dilewati. (*)

Kredit

Bagikan