Surprise !, Manajemen Astra Motor Yogyakarta Antar Motor Konsumen

user
tomi 05 September 2018, 15:42 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda memberikan berbagai pelayanan dan program spesial kepada konsumennya.

Salah satunya berupa kejutan, di mana Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo turun langsung mengantarkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen di area Jombor Lor, Sendangadi, Mlati, Sleman (4/9).

Darmawan yang didampingi para manager Astra Motor Yogyakarta juga memberikan hadiah berupa paket lengkap apparel sepeda motor Honda yang dapat menunjang tampilan konsumen dalam berkendara.

"Surprise sekali. Saya memang sudah menunggu kedatangan motor PCX saya. Dan ternyata yang mengantarkan top manajemen Astra Motor Yogyakarta langsung. Saya jadi kaget sekaligus senang, Apalagi dapat hadiah juga," ungkap Joko sembari tersenyum didampingi istrinya.

Selain memberikan pelayanan langsung dengan mengantar sepeda motor konsumen, jajaran Manajemen Astra Motor Yogyakarta juga memberi kejutan dengan menyambangi tempat kerja salah satu konsumen loyal Honda yang berada di area Sleman.

“Saya kaget sekali ada ramai-ramai datang bawa hadiah ke sekolah. Siswa-siswi saya juga dapat hadiah. Nggak salah memang saya dan keluarga selalu memilih motor Honda sejak dulu. Motornya oke, layanannya juga oke,” ungkap Tri Wahyana yang saat ini bertugas sebagai pengajar di SMP Negeri 1 Sleman.

Darmawan mengungkapkan bahwa Astra Motor Yogyakarta selalu berusaha memanfaatkan setiap momentum untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, termasuk di Hari Pelanggan Nasional. (*)

Kredit

Bagikan