Astra Motor Yogyakarta Siapkan Posko Bale Santai Honda

user
tomi 07 Juni 2018, 12:09 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com – Menyambut arus mudik Idul Fitri 1439 H Astra Motor Yogyakarta kembali mempersiapkan posko lebaran yang dapat diakses secara gratis oleh para pemudik.

Bertajuk Bale Santai Honda 2018, Astra Motor Yogyakarta menyediakan 2 posko yang terletak di Hotel & Rumah Makan Karangangyar Indah, Jatilawang, Banyumas dan Balai Desa Bandungrejo, Bayan, Purworejo. Kedua posko tersebut beroperasi melayani para pemudik mulai tanggal 9 Juni 2018 hingga tanggal 16 Juni 2018.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah mengungkapkan Bale Santai Honda 2018 tetap mempertahankan dua lokasi yang berada di jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa. Hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan layanan kepada mayoritas pemudik yang menggunakan jalur utama.

"Pembangunan infrastruktur yang cukup pesat akan menjadikan jalur pantai selatan sebagai pilihan utama para pemudik yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya menuju ke Yogyakarta, Solo, dan bahkan Jawa Timur.Kami menempatkan dua posko Bale Santai Honda di jalur selatan agar lebih mudah diakses oleh para pemudik," ungkap Djamilah sebagaimana keterangan persnya.

Di Bale Santai Honda 2018 ini pemudik yang singgah baik penggunakan sepeda motor ataupun mobil dapat beristirahat atau tidur sejenak dalam ruang istirahat ber-AC, menikmati takjil dan minuman ringan gratis, melemaskan otot yang tegang dengan memanfaatkan alat pijat elektrik, hingga refreshing sejenak dengan menyaksikan tayangan televisi atau bermain game console.

"Kami berharap keberadaan Bale Santai Honda 2018 dapat menjadi tempat singgah dan istirahat yang representatif, aman, dan nyaman. Selamat menempuh perjalanan mudik. Semoga selamat sampai tujuan," pungkas Djamilah.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk semakin menjamin kekusyukan para pemudik dalam menjalankan ibadah pada tahun ini Bale Santai Honda menyediakan tempat shalat yang terpisah dengan tempat istirahat. Selain itu untuk mendukung kelancaran pemudik dalam menempuh perjalanan bersama sepeda motor Honda kesayangannya, tahun ini Bale Santai Honda juga menambah jumlah pit servis menjadi tiga unit. (*)

Kredit

Bagikan