PPMKI Tour Jateng Rally 2019, Protect Sport Mendominasi Podium Juara

user
danar 29 April 2019, 12:30 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Protect Sport  Rally Team Yogyakarta kembali unjuk prestasi dalam Kejuaraan reli bertajuk Top Coffee  PPMKI Tour Jateng Rally 2019 yang dihelat di Magelang selama dua hari Sabtu-Minggu (27-28/4/2019). Dalam event yang melibatkan sekitar 170 tim Perhimpunan Penggemar Mobil Kuna Indonesia (PPMKI)  yang datang dari berbagai kota tersebut, Protect  Sport Team Rally sukses mendominasi podium juara.

Owner sekaligus pembina Protect Sport Team Rally (RT) Gustapriya kepada KRJOGJA.com di Yogya, Senin (29/4/2019) mengatakan, tim asuhannya dalam kejuaraan reli ini menurunkan 6 mobil. Dari 6 mobil yang tampil di kejuaraan ini, pasukan Gustapriya merebut juara I dan II pada  kelas Tim, yang diwakili Protect Sport  RT A dan B. Selain itu, Tim Protect Sport  juga merebut juara I kelas baru yang diraih pereli Johan/Nara/Revi dan juara II lewat pereli Bendra/Anggarita dan Bayu. Selanjutnya untuk kelas Retro pereli Protect Sport yang menurunkan para pereli Protect Sport merebut peringkat III Hendy/Heni/Hanan dan peringkat IV Lambang/Tari dan Tutik. Sedangkan untuk kelas Kuno, Protect Sport Rally Team merebut juara III atas pereli Gustapriya/Bimo dan Dana. Dan peringkat V diraih  oleh pereli Ari/Cailendra.

“Alhamdulillah, dalam event ini kami menurunkan 6 mobil, semuanya bisa naik podium.Termasuk kelas Tim berhasil merebut juara I dan II,” ungkap Gustapriya.

Diakui Gustapriya, capaian prestasi dengan beberapa kali naik podium yang telah diraih para perelinya, ini sangat  membanggakan. “Raihan prestasi yang dicapai ini, tidak terlepas dari stabilnya penampilan para pereli kami dalam setiap event reli, termasuk dalam kejuaraan reli di Solo lalu, tim kami juga sukses naik podium,” terangnya.

Gustapriya yang pernah menjadi juara nasional Time Rally tahun 2014, 2015 dan 2017 menjelaskan, untuk reli mobil kuno di klaim unik dan penuh tantangan. “Untuk itu, agar mobil tetap prima hingga finish, perlu strategi khusus, apalagi dalam kejuaraan  mobil kuno ini  mematok target juara umum,” pungkasnya.(Rar)

Kredit

Bagikan