Tak Hanya Pajang Produk Terbaik, AHM Sediakan Area Test Drive

user
tomi 21 Juli 2019, 13:36 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan area lounge yang nyaman untuk konsumen dan komunitas motor Honda di pre-function Hall 1 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Dalam pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18-28 Juli 2019, AHM juga menghadirkan beragam aksesoris dan apparel Honda yang sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan.

Demi menjawab rasa penasaran pengunjung, AHM menyediakan area test ride untuk beragam model sepeda motor Honda. Di beberapa booth Honda, para pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas menarik, di antaranya berdiskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti beragam permainan interaktif dan menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor. Aksesoris dan apparel berbagai produk juga menghiasi booth dan siap dipinang. Konsumen dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda Forza, hingga Honda Rebel di area test ride yang telah disiapkan. Model baru Honda ADV150 pun siap dijajal performanya sepanjang gelaran GIIAS 2019.


Jajaran big bike Honda lainnya pun ikut menemani dengan teknologi canggih yang menarik. Mulai dari motor petualang Honda CB500X, Honda CRF1000L Africa Twin, dan penjelajah jalanan Honda CB650R. Tak ketinggalan, nuansa modifikasi pada ubahan ADV150 dan CBR250RR siap dijadikan rujukan untuk yang ingin tampil berbeda.

Di area motorcycle Hall 10 ICE BSD City, terpampang deretan sepeda motor yang dapat menemani keseharian pengendaranya, seperti Honda CB150R, Honda CBR150R, Honda PCX, sampai Honda CRF150L yang mewakili sepeda motor di segmen adventure. Tak ketinggalan sepeda motor premium Honda Super Cub C125 dan Honda Forza akan setia menyapa pengunjung GIIAS. Honda Genio sebagai model baru juga menjadi magnet tersendiri di hall ini, menawarkan pilihan terbaik bagi pengguna pemula. (*)

Kredit

Bagikan